24 Feb 2012

Super Junior Siwon dan Ryeowook lulus dari Universitas Inha Super Junior Siwon dan Ryeowook lulus dari Universitas Inha


Super Junior anggota Siwon dan Ryeowook telah lulus!

Pada tanggal 24 Februari, kedua member super Junior Siwon dan Ryeowook menghadiri upacara wisuda Inha University, mereka berdua akhirnya lulus setelah enam tahun yang panjang.

Ryeowook lulus dari Sekolah Tinggi Seni Dukwon dan diterima di Inha University setelah mengirimkan aplikasi. Ryeowook dan Siwon mengambil jurusan Teater dan Cinema di universitas tersebut.

Setelah upacara wisuda, Ryeowook memposting di Twitter-nya,

"Saya sudah lulus! Saya ingin berterima kasih kepada dosen saya,noonas asisten, senior, dan yunior. Karena saya tidak aktif di kampus, saya merasa bahwa saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk mengatakan bahwa saya adalah seorang lulusan berkualitasNamun, saya selalu menjadi salah satu mahasiswa Universitas Inha.Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada profesor saya untuk kata-kata kenangan di akhir. Saya tidak akan pernah melupakannya. "

Sementara itu, Super Junior memenangkan album tahun ini di 'Gaon K-pop Awards' yang digelar di Hall Square Biru di Seoul pada tanggal 22 Februari kemarin.




Source & Image: TVDaily
IndTRANS by: monich@KPOPEntertainment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar